Para Desainer Interior Terbaik Bangsa Indonesia

Fungsi estetika sebuah bangunan merupakan hal penting yang dapat menambah kenyamanan dengan permainan ilusi visual. Tidak hanya itu, desain interior yang baik akan mempengaruhi perasaan orang-orang yang berada dalam bangunan tersebut.

Dengan kata lain, dengan menggunakan jasa interior desainer terbaik, anda dapat mengoptimalkan produktivitas anda. Baik di rumah, di kantor, atau di mana pun, karena desain interior yang baik dapat meningkatkan mood seseorang.

Oleh karena itu, penting untuk anda memilih interior desainer terbaik agar mereka dapat menangani bagian dalam bangunan anda sebaik mungkin. Tidak perlu bingung, berikut interior desainer terbaik di Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan.

Revano Satria – Revastudio Interior

Satu interior desainer terbaik lagi berasal dari Universitas Parahyangan. Di tahun 2006, Revano Satria lulus dengan predikat cum laude. Studi lanjutan pun dirampungkan pada tahun 2010 dengan gelar Master of Architecture dari jurusan Emergent Technologies and Design di AA School of Architecture di London.

Di kedua masa studinya, ia memenangkan kompetisi internasional yaitu Bangka Waterfront City di tahun 2006 dan kompetisi desain produk AA DESIGN MAKE Competition for Milan Exhbition tahun 2008 dengan peringkat kedua.

Prasetio Budhi – Plus Design

Mendapatkan gelar Bachelor of Fine Arts dari Academy of Art College, San Fransisco tahun 1994, membuat Prasetio Budhi yang menempuh pendidikan seni murni ini mencoba magang di Helmuth, Obata & Kassabaum yang juga ada di San Fransisco.

Setelah masa magang selesai, ia lalu bergabung dengan Pacific Adhika Internusa di tahun yang sama. Setelah 5 tahun berkarya, kemudian ia bergabung dengan Paramita Abirama Istasadya.

Shirley Gouw – Elite Grahacipta

Gouw lahir di Jakarta tahun 1979. Ia memulai pendidikan formal secara spesifik di bidang desain interior di Chelsea Collage of Arts and Design di London hingga tahun 1999.

Tahun 2000, ia lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari Inchbald School of Design. Tidak puas dengan itu, ia kembali melanjutkan studinya di Parsons School of Design di New York dan mendapatkan gelar Associate Degree.

Gouw mengawali karir di Alexandra Design tahun 1988 di Spanyol walaupun belum memulai studinya di bidang interior. Ia berpengalaman di beberapa konsultan interior asing seperti Habitata Furniture Shop di London, Selldorf Architecture, dan Victoria Hagan Interiors.

Perjalanannya itu menghantarkan Gouw menjadi salah satu interior designer terbaik yang ada di Indonesia. Saat ini ia dipercaya menjadi Head of Interior Designer, Buyer and Media Relations di Elite Grahacipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Klik Di sini