Kamar Tidur Minimalis Ukuran 3 x 4

Terkadang sulit untuk mengolah desain interior rumah yang dibangun oleh para pengembang. Luas tiap-tiap ruangan nggak bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhanmu. Seperti kamar tidur yang hanya berukuran 3×4 meter persegi.

Lalu, untuk menyiasati ukurannya yang terbatas ini gaya desain minimalis pun jadi pilihan favorit. Tapi, seperti apa sih penataan yang bisa kamu lakukan pada desain kamar minimalis ukuran 3×4?

Dekorasi keren dengan headboard dari kolase foto :

Kesan simpel dari perpaduan warna monokrom membuat desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 terasa begitu monoton. Permainan dekorasi berupa kolase bingkai foto yang dipasang pada bagian headboard tempat tidur bisa memberikan inspirasi unik saat kamu bangun di pagi hari. Sedikit sentuhan alam dari tanaman hias dan lantai kayu dapat menghilangkan kesan sumpek yang terasa di desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4.

Susunan furnitur memanjang pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4

Untuk menempatkan furnitur berukuran besar pada kamar tidur berukuran 3×4, kamu bisa melakukan penataan memanjang. Tempat tidur bisa ditempatkan pada bagian belakang desain kamar minimalis ukuran 3×4. Sedangkan meja kerja dan kursi, atau pun furnitur lain seperti lemari bisa ditempatkan di bagian depan kamar. Kamu pun bisa mengganti meja kerja menjadi meja rias atau sofa, yang penting posisinya tetap berada di bagian depan kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Klik Di sini