Interior Rumah Minimalis Yang Super Nyaman

Menciptakan Kamar Interior Rumah Minimalis sangat mudah sekali, anda hanya memerlukan perhatian khusus di sudut-sudut kamar Interior Rumah Minimalis. Berikut ini beberapa tips yang tepat :

Tambahkan aksen unik

Terkadang hanya menambahkan beberapa aksen murah ke dalam interior kamar tidur Anda dapat membuatnya lebih nyaman dan mengundang. Anda bisa menambahkan dekorasi pada interior kamar tidur Anda, namun jangan terlalu berlebihan agar ruangan tetap terlihat sederhana, murah, dan nyaman.

Bahkan, meskipun Anda tidak memiliki anggaran banyak untuk mendekorasi ulang kamar tidur Anda, beberapa tips berikut ini bisa membuat ruangan Anda super nyaman.

Pasanglah dinding kaca

Siapa bilang tidak mungkin memiliki interior kamar tidur yang super nyaman bak dunia mimpi? Selain memberikan kesan lapang, dinding kaca juga berfungsi menangkap pemandangan yang menakjubkan di sekitar vila karya Rudy Dodo.

Pilihlah fixture pencahayaan yang tepat

Memiliki berbagai sumber cahaya dapat menciptakan perasaan hangat dan mengundang di kamar tidur Anda. Jika Anda hanya memiliki satu sumber cahaya di kamar Anda, pertimbangkan untuk menambahkan sesuatu yang baru. Cobalah bereksperimen dengan berbagai jenis lampu, seperti lampu meja, lampu lantai, lilin artifisial (dioperasikan dengan baterai), lampu gantung, atau lampu dinding.

Desain langit-langit geometris dan variasi fixture pencahayaan yang tepat pada kamar tidur R8 HOUSE hasil karya Gilbert Yohannes Voerman, dengan perabot sederhana dan dekorasi dengan warna organik menciptakan nuansa dramatis, tenang sekaligus nyaman.

Desain interior kamar tidur R8 HOUSE karya Gilbert Yohannes Voerman [Sumber: arsitag.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Klik Di sini