Fengshui Rumah Tahun 2021

Secara harfiah, istilah fengshui mengandung makna ‘angin-air’.Ini merupkan istilah kuno Cina yang merujuk pada penggunaan kekuatan energi chi.

Tujuannya, untuk menciptakan harmoni yang lebih baik dengan lingkungan sekitar. Pemahaman ini juga bisa diterapkan di hunian untuk meningkatkan aliran energi positif di dalamnya

Letsgooo, simak tips fengshui rumah di tahun 2021 berikut ini:

Seimbangkan dengan Elemen Reflektif

Tentu saja, elemen reflektif juga sangat penting untuk diterapkan di ruangan. Ini meliputi cermin, gelas, dan lainnya yang dapat membantu menjaga harmonisasi energi.

Akan tetapi, pastikan keberadaan benda-benda ini tidak mengganggumu selagi beraktivitas. Oleh sebab itu, seimbangkan juga dengan material bernuansa natural seperti kayu, ya.

Posisi Perabot di Ruangan

Peletakkan perabot di rumah harus memastikan terciptanya akses gerak yang leluasa untuk penghuni. Tak hanya itu, posisikan sofa maupun kasur ke arah yang tak memungkinkan penghuni untuk melihat pintu secara langsung.

Tambahkan Tanaman di Ruangan

Tips fengshui rumah yang menggunakan tanaman sebagai dekorasi tambahan. Secara umum, menurut ilmu fengshui tanaman yang sebaiknya ada di rumah adalah money tree, bambu, pohon jeruk, magnolia, anggrek, dan lainnya.

Gunakan Objek Berbentuk Bundar

Tips fengshui rumah di tahun kerbau logam berikutnya adalah penggunaan objek bundar. Untuk mengaplikasikannya kamu bisa menggunakan meja kopi, kursi, lampu, ottoman, dan lainnya.

Atau gunakan rak bundar di pojok ruangan untuk memperbaiki harmoni energi. Pasalnya, objek bundar diyakini dapat menarik energi qi (chi) ke dalam ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Klik Di sini